Jumat, 30 Mei 2014

Download game Flying Litle Pig untuk Ios- Mirip Flappy Bird

Game mirip Flappy Bird ini Keren, menyenangkan, dinamis dan menghibur. Permainan iOS bernama Flynig Little Pigs adalah permainan pilihan kami hari ini . Manis , indah dan adiktif (membuat kecanduan) adalah pengalaman gaming yang akan sobat peroleh bila memainkan permainan favorit saya yang baru ini . Ini adalah permainan kecil yang gila dan memungkinkan Anda untuk terbang dengan 3 babi kecil . Anda pharus menjaga mereka sebanyak yang Anda bisa sebelum menghancurkan  banyak hambatan .
Download game Flying Litle Pig untuk Ios- Mirip Flappy Bird
mirip flappy bird

Game Mirip FLappy Bird 

Permainan ini memiliki gameplay yang unik , yang saya temukan benar-benar menarik dan menantang . Grafis yang sederhana dan kreatif juga. Suara menyenangkan dan sesuai dengan gameplay yang dinamis . Hal yang besar tentang permainan ini adalah bahwa game ini terintegrasi dengan Facebook , di mana pencipta mengatur kontes , hadiah dan preview dan berita tentang beberapa konten yang akan datang atau memperbarui . Mari bersenang-senang dengan permainan ios gratis ini. Flyng Litle Pig  tersedia di appstore untuk perangkat iOS dengan 5.0 atau yang lebih baru .
APP STORE DOWNLOAD LINK : https://itunes.apple.com/us/app/flying-little-pigs/id871055654?ls=1&mt=8


App Store Description : (hasil translate, dimaklumi yaa)

Berapa kali Anda meminta sesuatu dan menerima jawaban " Tentu ... When Pigs Fly ! " Nah coba tebak ? Hari ini adalah hari Anda menjadi teman saya , karena sekarang waktunya PIGS FLY ! Di menyenangkan dan gila. Dalam permainan adiktif ini Anda akan mendapatkan tiga babi kecil yang bisa terbang tinggi . Cobalah untuk melambung sejauh yang Anda bisa sebelum menabrak hambatan . Ini sedikit bayi terbang atau babi pahlawan dicintai yang  sedang dalam perjalanan/petualangan .

Pigs Fly dibangun di atas mesin fisika yang super realistis . Tekan dan tahan untuk membuat babi kecil Anda terbang dan lepaskan untuk jatuh .

Bergabunglah dengan kami di Facebook . Anda akan mendapatkan akses untuk sering kontes , hadiah keren menanti - preview eksklusif konten yang akan datang . Kami ingin mendengar dari Anda . Update game yang sudah berlangsung . Temukan kami di Facebook untuk menyarankan fitur baru atau update !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar